Senin, 22 Desember 2008

Lomba Foto Model

Diambil dari forum tetangga yaitu FN, ayo ikutan lomba, mana tau bisa ke london....

Lomba Foto KHUSUS WNI - Hadiah ke : LONDON FASHION WEEK
Topik ini telah dimoderasi oleh Togar Sitanggang pada 17-12-2008 16:05:35

Untuk teman2 FN, saya baru dapat mailing list untuk lomba yang diadakan oleh British Council & Eyeka.asia, namanya : Indonesia Photo Challenge.

TEMA/TOPIK FOTO
Segala hal yang berhubungan dengan Fashion, Catwalk atau Model (model tidak harus menggunakan model terkenal, bisa siapa saja)

PERIODE
21 November 2008 - 21 Januari 2009

PESERTA
Hanya untuk Warga Negara Indonesia yang ada di mana saja

JURI
Arbain Rambey, Darwis Triadi, Jerry Aurum

HADIAH
Satu(1) orang pemenang akan berkesempatan ke Inggris menghadiri LONDON FASHION WEEK dan INTERNATIONAL YOUNG CREATIVE ENTERPRENEUR (IYCE) FASHION AWARD di London pada bulan Februari 2009. Keberangkatan Pemenang akan dilakukan dari Jakarta ATAU Singapore saja. Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://en.eyeka.asia/partner/indonesia_photo_contest_target
PERSYARATAN
o Mendaftar menjadi member Eyeka (gratis)
o Diharapkan pendaftaran dilakukan dengan nama asli – untuk kepentingan validasi pemenang
o Berusia minimal 17 tahun
o Memiliki Paspor

MEKANISME
o Setiap peserta diperbolehkan untuk mengirimkan sebanyak-banyaknya foto yang sesuai dengan topik/tema diatas dalam batas periode yang telah ditentukan diatas.
o Foto di-upload melalui situs Eyeka pada bagian: “My Eyeka > Upload Media > Send media to Call for Submissions > Eyeka Indonesia Photo Contest”
o Semua foto yang dikirimkan harus asli (original) dan secara eksklusif memang merupakan milik pribadi dari peserta yang bersangkutan. Jika foto tersebut terdapat model atau orang yang dikenal, fotografer harus bisa menunjukan surat persetujuan dari model (model-release) jika suatu saat diminta.
o Eyeka asia mempunyai hak untuk menolak dan secara otomatis menghapus foto-foto yang mengandung unsur pornografi, SARA, tidak etis, kekerasan, materi yang mungkin merugikan individu atau pihak tertentu
o Ukuran File : Maksimum 10MB
Format : .JPG, minimal 1600 x 1200 pix

Tidak ada komentar: